Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Gapensi Kabupaten Lebak Terus Lakukan Bantuan Bedah Rumah Terhadap Warga Tidak mampu









LEBAK,|xbintamgindo.com- 

Ketua BPC Gabungan Pengusaha Kontruksi (Gapensi) Kabupaten Lebak M. Nabil Jayabaya mengungkapkan, terkait kehadiran Gapensi Lebak ingin ada manfaat untuk masyarakat Lebak.


Menurutnya, kehadiran Gapensi Lebak ini untuk dapat berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.


"Salah satu contoh kita punya program Gapensi Peduli, dari program Gapensi Peduli ini, kita membantu masyarakat Lebak yang membutuhkan bantuan, seperti melakukan pembangunan rumah tidak layak huni," kata Nabil Jayabaya, saat diskusi interaktif  bersama pengurus Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lebak di kediamannya Kamis (22/9/2022).


Lebih lanjut kata Nabil, Gapensi Lebak sudah membangun 40 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang tersebar di beberapa kecamatan di kabupaten Lebak.


"Alhamdulillah kita sudah membangun 40 lebih rumah warga yang kurang mampu, dari hasil keuntungan usaha kontruksi, kita sisihkan untuk membantu masyarakat Lebak," ujarnya.


Ia menjelaskan, pihaknya yang sering melakukan kegiatan sosial tersebut bukan soal keinginan dipuji, atau untuk mencari simpati masyarakat untuk kepentingan pencalonan bupati misalnya. 


"Ini murni dari keikhlasan kami dari Program Gapensi Peduli. Kehadiran Gapensi ingin ada manfaat untuk masyarakat banyak, soal penilaian dari masyarakat terkait kegiatan yang kami lakukan sah-sah saja," tambahnya.


"Sakit hati kalau niatan kegiatan sosial yang selama ini saya lakukan semata-mata untuk kepentingan pencalonan bupati. Coba kalau saya mencalonkan Bupati tiba-tiba kalah, sakit hati kan," tambahnya lagi.


Ia juga menghimbau kepada masyarakat, apabila ada warga Lebak yang sangat membutuhkan bantuan pembangunan rumah layak huni, tinggal mendata lokasi dan keberadaan rumahnya.


"Kita tampung data itu, asalkan keberadaan rumahnya betul-betul sangat layak di bantu, kirimkan saja visualnya dan data lainnya," tukas Nabil.(Jay)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *