Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Guna Berikan Kenyamanan dalam Pelayanan Pengunjung, H.Rusjani Bangun Kantor Desa Kareo Mewah dan Megah

H.Rusjani dan Yasin berpose di depan bangunan kantor desa Kareo 


Kab.Serang,| xbintangindo.com--

Guna memberikan kenyamanan bagi yang berkunjung ke kantor Desa Kareo Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Banten kepala Desa Kareo H. Rusjani bangun kantor desanya mewah dan megah . Selasa 04 Oktober 2022.


Menurut H.Rusjani pembangunan kantor desa Kareo yang mewah dan megah tersebut untuk memberikan kenyamanan dalam pelayanan bagi pengunjung yang datang ke kantor Desa Kareo, dan untuk anggaran tersebut bukan uang pribadinya semua namun semua itu berkat di bantu banyak pihak, para investor/pengusaha diwilayahnya maupun pengusaha diluar wilayahnya, warga desa Kareo juga banyak yang bantu untuk kantor desanya.








Kunjungan kerja Dinas DPMD kabupaten Serang H. Haryadi S.sos M.si sekaligus peresmian kantor desa Kareo yang baru.senin (03/10/22) jam 14.00 wib.


" Pembangunan kantor desa Kareo yang saya bangun semua itu untuk memberikan kenyamanan dalam pelayanan, kalau anggarannya Selain merogoh kocek pribadi saya juga memotori untuk pembangunan kantor desa Kareo, tidak sedikit pula bantuan dari para pengusaha yang berada di wilayah Desa Kareo ada pula rekanan pengusaha dari luar desa Kareo dan banyak juga warga yang membantunya," ujar H. Rusjani.


H. Rusjani mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu pembangunan kantor desa Kareo.


" Saya ucapkan banyak - banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu pembangunan kantor desa Kareo ini, semoga apa yang di berikan menjadi ladang ibadahnya, kemarin (03/10/22) secara simbolis kantor desa Kareo yang baru diresmikan oleh H. Haryadi S.sos M.si dari DPMD, sedangkan rencana peresmiannya dengan semua pihak nanti tanggal 22 November 2022, sesuai saat dilantik menjadi kades, " ungkap Kades Kareo.


Warga Kampung Kareo Pasir Uun saat dikonfirmasi terkait pembangunan kantor desa Kareo yang mewah dirinya terkagum-kagum melihat kantor desa nya di bangun begitu mewah dan megah.


"Jujur saja saya kagum dengan kepemimpinan bapak H. Rusjani, beliau mentorehkan pikiran dan materilnya untuk pembangunan kantor desa Kareo yang mewah dan megah begitu, entah itu uangnya dari mana, yang pasti kepala Desa saya hebat, katanya.


"Warga desa Kareo pun merasa bangga dengan pelayanan pegawai di Desa Kareo ramah-tamah dan kerja cepat," sambung Uun.


Rekanan pengusaha H. Rusjani yang berdomisili di wilayah Cikande modern Pipin Arifin saat berkunjung ke kantor Desa Kareo merasa kagum dengan niat baik dan hebat rekannya selaku kepala Desa Kareo membangun kantor pelayanan yang mewah dan megah itu.


"Saya rekan bisnis beliau (H. Rusjani) saya acungkan jempol dengan pembangunan kantor desa Kareo yang mewah dan megah ini, luar biasa pengabdiannya untuk kemajuan Desa Kareo, "ujar Pipin Arifin.


Hal yang sama juga dikatakan Yasin pengusaha di modern Cikande, " Memang benar jika tempat kerja kita nyaman maka pelayanannya pun akan lebih prima, bersyukur lah menjadi warga desa Kareo dan berbanggalah berbisnis di wilayah Desa Kareo, selain ramah tamah dalam pelayanannya, semuanya tidak dibuat sulit, nyaman dan puas dapat berbisnis di wilayah Desa Kareo." Ujar Yasin.

Redaksi xbi//Dimas agung//.*




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *