Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Akibat Banjir JL. Salapajang-Pasir Muncang Pabrik Tahu Terputus.

jalan Salapajang - Kampung Pasir Muncang tak dapat dilalui oleh kendaraan bermotor.

Tangerang,| xbintangindo.com- 

Hujan tak henti-henti selama 2 hari di wilayah provinsi Banten berdampak banjir di beberapa titik salah satunya di jalan pertigaan Salapajang- pasir Muncang dengan ketinggian air 80 cm - 1 meter atau batas paha orang Dewasa, sehingga jalan tersebut kini tidak dapat dilalui kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat. Kamis 29/12/22.


Menurut Ahmad warga Desa Pasir Muncang saat dikonfirmasi awak media mengatakan, " Jalan tersebut akses vital yang digunakan oleh warga, namun gegara banjir kini jalan tersebut tidak dapat dilalui oleh kendaraan bermotor," ungkap Ahmad.


Ia berharap, semoga air yang mengenangi jalan tersebut segera surut dan dapat dilalui lagi oleh warga kembali." Ujar Ahmad.


Menurut Soleh warga Salapajang menjelaskan jika lokasi jalan yang terendam banjir berlokasi di  wilayah Kampung Pasir Muncang RT 03/02 Desa Pasimuncang Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang Banten.


" Iya pak jalan yang terendam banjir tersebut lokasinya berada di wilayah desa pasir Muncang Kecamatan Jayanti." Katanya.


"Semoga air yang mengenangi jalan tersebut segera surut, agar warga dapat melaluinya kembali." Tutur Soleh.

Redaksi xbi//.Dirja.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *