Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Apipi Bacaleg Dapil 1 DPRD Kab.Serang, "Lebih Dekat Dengan Hati Rakyat".

Apipi Bacaleg DPRD Kabupaten Serang dari dapil 1.


Kab.Serang,| xbintangindo.com-

Apipi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) mengaku siap maju pada perhelatan di pemilihan legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Serang dapil 1 melalui partai Amanat Nasional (PAN).


Apipi yang berdomisili di Desa Lamaran Kecamatan Binuang Kabupaten Serang-Banten Ingin lebih dekat lagi dengan hati rakyat, menyerap aspirasi masyarakat (Rakyat) bawah dari segala bidang hingga tersampaikan dan mewujudkan.


"Dalam pencalonan yang ke 3 kalinya ini saya akan lebih mendekatkan diri dengan hati rakyat/masyarakat, karena sampai saat ini aspirasi masyarakat belum maksimal tersampaikan kepada pemangku kebijakan di pemerintahan maupun swasta, " katanya.


Apipi menambahkan," Semangatnya saya maju diperhelatan nanti semua yang saya lakukan ikhlas untuk masyarakat khususnya dapil 1 dan tak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada simpatisan dan pendukung/motivasi yang sampai saat ini Alhamdulillah masih menjadi militan, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT, Amin ya rabbal Al-Amin." Tulusnya.







Apipi saat kunjungan ke tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Menurut Sarwana yang sering dipanggil bos wana saat mintai tanggapannya mengenai Bacaleg Apipi mengatakan," Apipi warga Desa Lamaran memang pantas mewakili aspirasi masyarakat khususnya dapil 1 di DPRD Kabupaten Serang, Apipi memiliki dedikasi tinggi, ramah dan selalu ikhlas membela/membantu masyarakat. Aktif dalam berorganisasi dan keagamaan." Ujar Bos Wana.

Lanjut Bos Wana," Semoga di perhelatan pemilihan legislatif DPRD Kabupaten Serang Apipi mendapatkan kursi sebagai anggota DPRD Kabupaten Serang. Harapnya.

Begitu pula dikatakan tokoh masyarakat kecamatan Binuang KH. Nurdin, " Saya sebagai orang tua akan selalu mendoakan untuk Apipi semoga niat tulus dan ikhlasnya menjadikan Apipi sebagai wakil rakyat (Anggota DPRD Kabupaten Serang." Ungkapnya.

Masih banyak pendukung Apipi yang mengatakan hal yang sama.

Redaksi xbi// Madsari udel//.*








Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *