Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Empat Tokoh Kab. Serang Mengajak Masyarakat Pergantian Tahun Baru Hadir Istighosah dan Berdzikir di Ponpes Nurusamawati Walardi Indasannususiyati Desa Kendayakan Kec. Kragilan.








Ketua ulama Banten KH TB Muhamad Ali Nurdin  ketua MUI Serang KH Mamak Mujni KH Bili  Tanara H Rebo Muhidin SH.


Serang,| xbintangindo.com

Ketua ulama Banten KH TB Muhamad Ali Nurdin  ketua MUI Serang KH Mamak Mujni KH Bili  Tanara H Rebo Muhidin SH, menyarankan dan mengajak Masyarakat Kabupaten Serang Banten  untuk merayakan malam tahun baru 2023 di rumah saja atau melaksanakan istighosah di tempat ibadah. Jumat 29/12/22.


Hal itu dikatakan empat tokoh kabupaten Serang provinsi Banten saat dikonfirmasi awak media.


KH. TB Muhammad Ali Nurdin menerangkan, hal itu disarankan karena melihat kondisi cuaca ekstrem yang berlangsung saat ini di wilayah Banten dan sekitarnya.


"Dengan cuaca exstrem saat ini di wilayah provinsi Banten, Alangkah baiknya di malam pergantian tahun baru 2023 di digunakan waktunya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, salah satunya dengan istighosah dan berdzikir. " Ujar KH TB Muhammad Ali Nurdin.


Ditambah, KH TB Muhammad Ali Nurdin," Saya mengajak masyarakat Banten di malam tahun baru nanti di pondok pesantren kita ada istigosah yaitu di ponpes Nurusamawati Walardi Indasannususiyati kampung Panggang Desa Kendayakan kecamatan keragilan kabupaten Serang, lakukan hal yang baik, semoga di tahun 2023 kita semua diberikan yang terbaik oleh Allah SWT." Ungkapnya.


Hal senada juga dikatakan H. Rebo Muhidin SH Sekertaris Jenderal pencak silat panca tunggal.


"Dengan cuaca exstrem saat ini, benar kata para ulama lebih baik untuk umat muslim khususnya, untuk pergantian tahun baru 2023 lebih baik diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, salah satunya istighosah dan berdzikir, selain mendekatkan diri kepada Allah SWT kita mendapatkan pula amal ibadah." Kata H Rebo Muhidin SH yang selalu murah senyum.


Lanjutnya, " Di malam pergantian tahun baru 2023 Mari kita bersama - sama hadir beristigosah dan berdzikir di ponpes Nurusamawati Walardi Indasannususiyati kampung Panggang Desa Kendayakan." Ajak H Rebo Muhidin.

Redaksi xbi//Dimas//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *