Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

KATE LIM MINTA POLRI BASMI NARKOBA DEMI GENERASI MASA DEPAN









Tangerang,| xbintangindo.com

Kate Victoria Lim, anak pengacara Alvin Lim dalam video terbaru di Quotient TV membongkar modus oknum Polri dalam bisnis kotor narkoba. Dalam videonya Kate Lim menyebut bahwa penangkapan Irjen Teddy Minahasa, mantan Kapolda Jawa Timur, hanyalah intrik politik internal Polri bukan upaya pemberantasan Narkoba. 


Dalam videonya yang berdurasi 30 menit, Kate menjabarkan beberapa modus oknum Polri.  Pertama, adalah jual beli barang bukti seperti kasus Teddy Minahasa. Kedua, adalah melepaskan penguna narkoba yang tertangkap tangan dengan sejumlah imbalan uang.  Ketiga, adalah jual beli kasus narkoba dimana oknum Polri merekayasa jumlah barang bukti yang disita, dengan imbalan uang. Keempat, adalah oknum Polri yang justru menjadi beckingan para bandar narkoba yang menerima setoran bulanan. Terakhir,  adalah oknum Polri yang menjadi penguna dan pengedar narkoba.  


Kate Lim secara gamblang menceritakan satu contoh kasus dimana transaksi melepaskan penguna narkoba yang ditangkap bisa menghabiskan biaya 500 juta untuk oknum Polri. Dengan mudah oknum Polri mengunakan jabatannya demi memperkaya diri sendiri dan merusak nama Institusi Polri. 


Kate Lim menghimbau Kapolri mengunakan momen ini untuk membersihkan peredaran narkoba dari oknum Polri yang nantinya merusak naa Polri. Selain itu Narkoba, juga merusak moral dan kesehatan generasi muda bangsa dan membawa keterpurukan bagi masyarakat Indonesia. 


Kate Lim dalam videonya memberikan solusi bagaimana sebenarnya Polri bisa dengan mudah membasmi Narkoba, tonton video selengkapnya di kanal Youtube Quotient TV. 

https://www.youtube.com/watch?v=Gqgbrd0QXGM


Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *