Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Menyambut Tahun Baru 2023 Direktur PT. Banten Timur Lestari, Roby Pratama SE. Ucapkan Terima Kasih dan Doakan Semua Pihak Yang Sudah Mendukungnya.

Roby Pratama SE Direktur PT. Banten Timur Lestari.

Kab.Serang,|xbintangindo.com

Sosok pemuda milenial dari Serang timur yang sudah tidak asing lagi di telinga khususnya masyarakat wilayah kecamatan Kibin dan Cikande Roby Pratama SE sebagai direktur PT. Banten Timur Lestari dalam menyambut Tahun Baru 2023 mengucapkan terima kasih kepada rekan bisnisnya (perusahaan - perusahaan) dan warga yang sudah membantunya. Selasa 27/12/2022.


"Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada orang tua khususnya dan rekan bisnis serta masyarakat yang selama ini sudah membantu memajukan serta membesarkan PT. Banten Timur Lestari sehingga perusahaan saya dapat terus menyerap tenaga kerja. " Ujarnya.


Roby pun mendoakan semua pihak agar di tahun 2023 selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang berlimpah.


" Tak lupa saya doakan semoga orang tua, rekan bisnis dan masyarakat yang membantunya selama ini selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT. " Harapnya.


Ia mengatakan," Tanpa ada bantuan dan dukungan mereka PT. Banten Timur Lestari bukan apa-apa, sekali lagi saya ucapkan Terima kasih banyak dan sukses selalu di tahun 2023. " Ucap Roby Pratama SE.


Selaku orang tua H. Rebo Muhidin SH mengingatkan agar selalu semangat, murah senyum dan ibadah.


" Saya selaku orang tua hanya mengingatkan dan memotivasi untuk kemajuan dan kesuksesan anak, selalu semangat, murah senyum dan jangan tinggalkan ibadahnya. Tutur H. Rebo Muhidin SH.

Redaksi xbi//.*






Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *