Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Warga Mengeluh, Jl. Sukamanah - Parigi Tepat di Depan Gudang PT. JNT Jadi Langganan Banjir.








Kondisi jalan Sukamanah -Parigi hujan sebentar saja sudah Banjir. Foto: Iwan Kurniawan).

Kab. Serang,| xbintangindo.com-

Jalan Sukamanah - Parigi kini di keluhkan oleh warga sebagai pengguna jalan tersebut pasalnya jika hujan deras sebentar saja jalan tersebut tepatnya di depan PT JNT menjadi banjir. Ketinggian air mencapai hingga 70 cm, batas paha orang Dewasa. 


Menurut Iwan Kurniawan warga kampung Bauan Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang-Banten dirinya sudah sangat Mengeluh jika banjir di jalan Provinsi Sukamanah - Parigi Tepat depan PT JNT tersebut.

"Bener-bener saya sangat Mengeluh jika depan PT JNT itu banjir, jalan tersebut adalah jalan utama yang digunakan oleh warga pengguna jalan, tidak sedikit kendaraan roda dua maupun roda empat yang mengalami mogok gegara mesin kendaraannya kemasukan air. Keluh Iwan.

Begitu pula diungkapkan Siti warga Desa Songgom jaya kecamatan cikande yang setiap hari harus melewati jalan Sukamanah -Parigi, dirinya mengeluhkan jika kondisi jalan tersebut banjir.


" Memang parah lokasi itu pak (depan PT JNT) hujan deras sebentar saja udah banjir, entah itu penyebabnya apa dan dari mana sebab akibatnya, yang pasti air mengalir ke dataran rendah, melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina marga dan Perumahan Rakyat (DPUBMPR) pemerintah provinsi Banten saya dan pengguna jalan lainnya sangat berharap jalan yang menjadi langganan banjir agar segera mendapatkan pembangunan peningkatan jalan dengan cara betonisasi, harapnya.

 

Masih dengan Siti," Warga sebagai pengguna jalan Sukamanah -Parigi menginginkan kenyamanan melalui jalan tersebut.Kata Siti.

Sampai berita ini disiarkan pihak DPUBMPR Provinsi Banten belum dapat dikonfirmasi.

Redaksi xbi//Imanudin//.*




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *