Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Milad-1 Media Online Tren5.co.id dan Jurnalistchanel.com di Penuhi Senyuman Anak-anak Yatim-piatu


KAB.SERANG , xbintangindo.com

Hari Ulang Tahun ke -1  Media Tren5.co.id dan Jurnalistchanel.com yang bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijrah dengan acara menyantuni Anak Yatim-piatu serta doa bersyukur dengan Rahmat Allah SWT yang diadakan di kantor redaksi berada Perumahan Bumil Cikande Indah, Kabupaten Serang -Banten Minggu 26 Maret 2023.



Hut Ke-1 Media tren5.co.id dan Jc.com juga dihadiri salah satu teman Pemred dari media online Infofajar.com Andi Suyono dan ustadz dan beberapa anak yatim-piatu serta teman teman wartawan jc.com.


Bobheri pemimpin redaksi media tren5.co.id dan jc.com mengatakan,  Alhamdulillah saya ucap atas kekompakan teman teman wartawan di lapangan sehingga acara milad-1 ini berjalan lancar, ucapnya.


Masih bobheri, Saya sebagai Pemred dari media online tren5.co.id dan Jc.com mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada semua pihak yang telah membuat berjalan lancar ya acara ini, baik dari materi, tenaga atau pun dengan ucapan, terangnya.


Lanjut bobheri, Semoga acara sederhana ini menjadi barokah dan doa-doa yang dipanjatkan kepadanya Allah SWT di jabah untuk kelancaran dalam menyajikan berita yang berimbang,aktual dan terpercaya, harapnya.


 "Saya dan redaksi minta maaf kepada rekan rekan yang lain jika tak di undang dalam Acara ini, karena memang keadaan yang kurang memadai jadi tidak saya undang, semoga tahun tahun kedepannya acara lebih besar dan biasa mengundang semuanya", tutupnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *