Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kades Nyompok Kopo-Serang diduga "Tipu" Direktur PT. NMD. Janaka: Besok Saya Akan Buka LP ke Polres Serang.










Kades Sopian.

Kab.Serang,| xbintangindo.com-

Ada-ada saja ulah oknum kepala desa nyompok kecamatan Kopo Kabupaten Serang Banten Sopian, diduga tipu direktur PT. Niaga Mandiri Darmawan (NMD) yang bergerak di bidang Outsourcing.


Berawal dari penawaran kepala desa Nyompok Sopian kepada salah satu pengusaha outsourcing PT. NMD direktur Janaka berdomisili di desa Leuwi limus Kecamatan Cikande kabupaten Serang Banten yang mana perusahaannya akan di masukkan ke PT. Hongrui Elektrika Jaya yang ada di wilayah Desa Nyompok.


Dalam perjalanannya kades Sopian meminta uang pelicin untuk memuluskan PT. NMD  menjadi mitra kerja PT. Hongrui Elektrika Jaya.


Menurut Janaka selaku Direktur PT. NMD kades Sopian meminta uang pelicin bertahap sampai 5 kali pemberian di transfer dan cara cash.  jika dijumlahkan kurang lebih Rp. 15.000.000,-.


"Iya pak, awalnya kades Sopian tersebut bicaranya sangat meyakinkan jika dirinya akan membantu memasukkan perusahaan saya (PT. NMD) keperusahaan yang ada di wilayahnya PT. Hongrui Elektrika Jaya, kades Sopian meminta uang pelicin dengan jumlah kurang lebih Rp. 15 juta dengan 5 kali pemberian sekitar bulan Januari- Februari 2023.." Kata Janaka. Minggu 11/06/23.


"Sebelum puasa kita bertiga (PT. NMD, kades Sopian dan pihak PT. Hongrui Elektrika Jaya) sepakat setelah hari raya kerja sama dimulai, namun mengapa setelah hari raya kades Sopian malah mengajukan perusahaan lain ke PT. Hongrui yang sudah di tanda tangani kades Sopian." Sambung Janaka.


Lanjut Janaka," saya juga taunya dari pihak PT. Hongrui, buktinya ada di saya, kalau seperti ini kades Sopian sepertinya hanya mau mengelabui saya saja, ngomongnya manis janjinya meyakinkan, ternyata saya salah menilai orang. Rencana besok saya akan buka laporan ke polres Serang." Kesal Janaka.


Diperkuat oleh Mala alias Balok," ya pak saya yang mengantar uangnya sama pak Janaka kepada kades Sopian secara cash di rumahnya." Ujarnya.


sampai berita ini disiarkan kades Sopian belum menjawab konfirmasi kami melalui via aplikasi WhatsApp.

Redaksi xbi//.*





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *