Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Satbrimob Polda Banten Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Dengan Laksanakan Patroli Kamtibmas*









Serang,| xbintangindo.com-

Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Serang Kota pada Minggu (09/07) dini hari. 


Dalam kesempatan tersebut patroli Brimob dipimpin oleh Bripka Yudi (Danton 1 Ki 2 Yon B Por) serta diikuti oleh Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten. 


Dikesempatan berbeda Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, menyampaikan bahwa. “Patroli  ini adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan,” terang Dede Rojudin. 


Dede menjelaskan lokasi yang menjadi sasaran patroli yaitu stadion Maulana Yusuf. "Adapun yang menjadi sasaran kegiatan patroli  ini adalah stadion maulana yusuf, jembatan bogeg dan pangkalan ojek  Banjer agung," ujar Dede. 


Diakhir Dede menghibau agar apabila melihat gangguan kamtibmas segera laporan ke kantor Polisi terdekat. “Dan bagi siapa saja yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Kantor Polisi terdekat guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat," tutup Dede. (Bidhumas)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *