Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

kepala PKBM Sukabumi Owin Mengaku Setiap Pencairan Menyediakan 40 Amplop Untuk Tamu Yang Datang, Diduga Amplop Dari BOSP Warga Belajar Fiktif








Owin Sapiudin kepala PKBM perintis kecamatan ciambar Sukabumi.


SUKABUMI,| xbintangindo.com-

 keterangan Owin sapiudin selaku kepala PKBM printis kecamatan ciambar sukabumi Jabar, sangat mengejutkan, pasalnya pengakuan Owin tersebut dirinya selalu menyediakan 40 amplop yang berisi uang untuk tamu aktivis yang datang.


"Saya sudah bekerja sama dengan 40 aktivis wartawan dan lain-lain yang ada di kabupaten Sukabumi semuanya bermitra dengan saya dan mereka tidak pernah menanyakan terkait PKBM seperti yang saudara lakukan saat ini, kalian seperti inspektorat, yang saya lakukan tidak ada masalah, kalau ada masalah BOSP tidak mungkin bisa cair lagi, tutur Owin, (04/07/2023)di ruang kerjanya.


Tambah Owin, "Dan setiap kali ada pencairan BOSP saya selalu menyiapkan 40 amplop dan isi uang untuk wartawan dan aktivis lainnya yang bermitra dengan saya." Ujarnya.


Saat awak media menanyakan sumber uang yang di berikan terhadap wartawan dan lain-lain sebanyak 40 orang, Owin tidak memberikan penjelasan sumber uangnya dari mana, sehingga awak media menduga uang yang di bagikan terhadap 40 orang wartawan, dari 170 warga belajar di duga Fiktif, selain itu juga awak media menduga ada kerjasama dengan pihak dinas terkait.


"Saya tidak mau jawab uang dari mana". Jawab kepala PKBM perintis.


Sementara pihak dinas pendidikan kabupaten Sukabumi ketika di konfirmasi melalui media telpon seluler tidak merespon sama sekali, hawatir boroknya ketahuan.

(Hermawan)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *