Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Iskandar Kepala Desa Panamping kecamatan Bandung Kabupaten Serang Banten Mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Iskandar Kepala Desa Panamping 

Serang,| xbintangindo.com--

 untaian  indah Laksana Mutiara Penuh Makna Kata Kata  Bijak ucapan idul fitri  12/ 04 /2024  Di Hari Lebaran Penuh Kemenangan Tahun ini Merupakan langkah Sederhana yang perlu di lakukan setiap muslim dalam mempererat ukhuwah islamiah. 


Momen idul fitri 1 Syawal 1445 H  lebaran memang Memiliki nilai ukhuwah ( Persodaran ) Yang erat dan terjaga di antara sesama umat muslim. Idul fitri adalah penutup atas bulan ramadan Sekali gus pembuka lembaran baru yang Penuh kesucian, Meskipun kita telah meninggalkan Ramadan. Namun hari lebaran atau idul fitri ini kita semuanya merayakan kemenangan atas kesungguhan Selama menjalan kan ibadah puasa Ramadhan. 


Kepala desa Panamping Iskandar Mengucapkan Selamat Hari raya idul fitri 1445 H Semoga pada hari raya idul fitri ini seluruh Masyarakat Desa Panamping Kecamatan Bandung Kabupaten Serang  Banten bisa merayakan nya dengan penuh suka cinta dan saling maaf memaafkan." Kata Kades panamping.


Dikatakan pula Ibu kepala desa panamping dirinya Menyampaikan."  hari kemenangan ini Menjadi Momentum kita semuanya untuk meningkatkan kembali Rasa persodaran kita. Rasa persatuan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air, selama kami dalam melayani dan berdampingan dengan bapak ibu masyarakat umumnya banyak yang kurang berkenan sekali lagi Mohon maaf lahir dan batin." Ungkapnya.


Di Hari raya idul fitri ini Kami Sekeluarga Mengucapkan Minal Aizdin walfaizin Mohon maaf Lahir Dan Batin." Tuturnya.

Murodi odil xbi//.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *