Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Serang Cek TKP Kecelakaan Mobil Tertabrak Kereta Api Di Pintu Lintasan Desa Bojong Pandan








Serang 13/4/2024 xbintangindo.com.

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko meminta kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Serang untuk segera memperbaiki palang lintasan yang tidak berfungsi.


Permintaan Kapolres  AKBP Condro Sasongko SH. SIK.MIK MSi disampaikan kepada Kabid Keselamatan Dishub Kabupaten Serang M Ade Lutfie saat meninjau lokasi kecelakaan yang dialami kendaraan Daihatsu Sigra di lintasan Kampung Bedeng, Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjungteja  Kabupaten Serang, Sabtu (13/4/2024).


"Saya minta palang lintasan yang tidak berfungsi segera diperbaiki agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. Apalagi lagi saat ini musim libur lebaran lalu lintas kendaraan sedang padat," kata Kapolres Condro kepada M Ade Lutfie.


Kapolres juga mengimbau kepada seluruh penjaga pintu lintasan kereta api yang ada di wilayah hukum Polres Serang, untuk mengecek ulang dan memastikan seluruh palang lintasan kereta bekerja normal.



"Permintaan ini bukan untuk lintasan di Kampung Bedeng saja, melainkan seluruh lintasan kereta yang ada di wilayah Polres Serang. Kalau tidak ada palang lintasan, pastikan penjaga lintasan siaga," tandasnya.


Menanggapi permintaan Kapolres, Kabid Keselamatan Ade Lutfie mengatakan akan melaporkan kepada pimpinan untuk untuk segera memperbaiki. 


"Permintaan Kapolres itu akan saya laporkan kepada pimpinan supaya palang lintasan segera diperbaiki agar kejadian serupa tidak terulang," kata Ade Lutfie.


Selepas mengunjungi lokasi kejadian, Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Ali Rahman CP mengunjungi korban yang terluka yang dirawat di rumah pengobatan alternatif.


Editor  Wendry Chaniago

Sumber. Humas Polres Serang

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *