Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Sungai Cidurian Meluap, Perum Taman Cikande dan Kampung Lebak Gedong Jayanti Kebanjiran

Tampak salah satu warga perumahan taman Cikande sedang berjalan di genangan air. 

Kab Tangerang,| xbintangindo.com 

Akibat hujan deras beberapa hari mengakibatkan meluapnya sungai Cidurian sampai membanjiri ratusan pemukiman warga, tampak terlihat di perumahan taman Cikande dan kampung Lebak Gedong Desa Cikande kecamatan Jayanti kabupaten Tangerang Banten yang mengalami kebanjiran. Minggu 28/04/24.


Salah satu warga perumahan Taman Cikande Kasno Gustoyo ST yang rumahnya mengalami kebanjiran.


"Ya pak rumah saya sudah kebanjiran air masuk dari semalam kini ketinggian air mencapai 70 centi meter ( cm) selutut orang dewasa. Keluarga saya ungsikan ke tempat yang lebih tinggi." Ujarnya.


Hal senada juga dikatakan Dayat warga perumahan taman Cikande jika banjir tahun ini yang terparah di kampung Lebak Gedong.


" Jika sungai Cidurian meluap yang terparah itu di kampung Lebak Gedong karena wilayah tersebut lebih rendah dari perumahan taman Cikande, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa." Ungkap Dayat.


Dayat menambahkan," warga dan pihak muspika kecamatan Jayanti bahu membahu membantu evakuasi warga yang terjebak banjir di bawa ke dataran tinggi yang sudah di sediakan oleh warga dan pemerintah setempat." Sambung Dayat.

Tajudin xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *