Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

2 Kampung Desa Songgom Jaya Cikande Kabupaten Serang Kebanjiran

kepala desa Songgom Jaya H. Muhtadi dan Babinkamtibmas Polsek cikande Sobri sedang memantau dan membantu warga yang mengalami kebanjiran.

Kab Serang,| xbintangindo.com--

Pemukiman warga di 2 kampung di Desa Songgon Jaya ( kampung Celotik dan kampung Desa' Gede) Mengalami kebanjiran akibat meluapnya sungai Cidurian. Minggu 28/04/24.


menurut warga Songgom Jaya air masuk ke pemukiman warga sejak tadi malam.


"Dari semalam air sudah masuk ke pemukiman warga karena meluapnya sungai Cidurian kini air di kampung Cilotok dan kampung Desa' Gede ketinggian mencapai 1 meter lebih pak, sepinggang orang dewasa. " Ujar Mumu.


Kepala Desa Songgom Jaya H MUHTADI mengatakan jika pihak pemerintaan Desa, muspika kecamatan Cikande sudah membantu warga yang terkena musibah kebanjiran itu dari semalam.


"Kami pemerintahan Desa Songgom Jaya dan muspika kecamatan Cikande sudah standby membantu warga yang mengalami musibah kebanjiran, mengevakuasi warga yang terjebak banjir dan menyelamatkan harta benda milik warga yang bisa di selamatkan ke dataran tinggi." Ujar kades Songgom Jaya.


" Memang 2 kampung di Desa Songgom Jaya jika air sungai Cidurian meluap kampung tersebut sudah menjadi langganan banjir, karena wilayahnya termasuk dataran rendah, Alhamdulillah kami bersama warga, babinkamtibmas standby memantau kondisi air, semoga air cepat surut dan warga yang mengalami kebanjiran dapat kembali ke rumah nya masing-masing dan kembali beraktivitas seperti biasanya... Amin!" Tutup H. Muhtadi.

Wendry Chaniago xbi//.*



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *