Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Para Tahanan, Perwira Pengawas dan Personel Seksi Propam Lakukan Pemeriksaan Tahanan di Ruang Tahanan Mako Polres Serang Polda Banten.





Serang, xbintangindo.com--

Kegiatan pengecekan tahanan dan ruang tahanan Mako  Polres Serang  sudah merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota piket jaga tahanan. Dengan melaksanakan cek dan kontrol ruang tahanan guna memastikan tahanan dalam keadaan sehat dan aman, petugas juga melakukan pengecekkan terhadap ruang tahanan serta menanyakan kondisi kesehatan tahanan Selasa 24/4/2024


Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S. H., S.I.K., M.H., M. Si. melalui Kasie Propam Polres Serang Ipda H. Paruhuman Rangkuti mengatakan, Pengecekan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kewaspadaan terhadap tahanan, meskipun pengecekan sudah rutin dilakukan setiap hari oleh petugas jaga tahanan, namun upaya ini untuk mengingatkan kembali serta kesiapan pada pengamanan Internal khususnya terhadap tahanan yang ada di Mako  Polres Serang.


“Pengecekan ruang tahanan kita lakukan secara rutin dan berkala, mulai dari jumlah, kondisi tahanan dan ruang tahanan, kebersihan ruang tahanan dan barang-barang pribadi milik tahanan”.


Serta memberi arahandan penekanan  kepada petugas piket :

Bagi Anggota Piket Jaga Tahanan agar selalu waspada dan berhati-hati pada saat melaksanakan tugas jaga tahanan serta 

Masyarakat yang akan melaksanakan Jam Besuk tahanan agar di laksanakan pengecekan terhadap barang bawaan yang di bawa oleh keluarga para tahanan jangan sampai barang yang tidak diperbolehkan dibawa masuk oleh keluarga para tahanan. 

Laksanakan tugas jaga sesuai SOP dan jangan sampai ada Pungutan Liar di dalam rumah tahanan Mako  Polres Serang. 

Semua hasil pengecekan serta pengawasan tahanan dan petugas piket.

Wendry xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *