Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Jampang adakan giat Operasi Miras menjelang Malam Idul Adha 1443. Puluhan Botol Miras di Amankan








Puluhan botol miras di amankan hasil giat Polsek Jampang operasi miras jelang malam idul Adha 1443 


Jampang kulon,xbintangindo.com.

Malam ini Pada hari Jum'at di laksanakan giat operasi miras menjelang 2022 malam Idul Adha 1433 mulai pukul 20.30 s.d 22.15 WIB di wilayah Kec. Jampangkulon Kabupaten Sukabumi.08/07/22

Giat tersebut diawali dengan breefing oleh Bripka Riki (Kanit Reskrim Polsek Jampang) dan Aipda Redi (Kanit Intelkam). diikuti 5 orang Personil Polsek dan Unit Inteldim 0622/Kab. Sukabumi.

Bripka Riki mengatakan,Dalam pelaksanaannya agar hindari sikap yang arogan, tetap menjaga etika dan sopan santun. Berikan pemahaman terhadap Masyarakat yang melanggar sehingga menjadikan pelajaran dan tidak melakukan hal yang sama"ungkapnya.

" Kegiatan ini rutin dilakukan dalam upaya meningkatkan Kamtibmas dan peredaran Miras khususnya di Kecamatan  Jampangkulon dan umumnya di Kabupaten  Sukabumi.

Riki menerangkan,Semoga giat malam ini berjalan lancar dan tetap perhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan tugas.

" Sasaran giat ini dilakukan kepada pedagang Kios - kios Jamu Herbal Outlet Mitra Gujati 59 yang berlokasi di jalan Raya Cinagen Desa Ciparay Kecamatan Jampangkulon.

Kiki menambahkan,Salah satu penjual miras yaitu saudara  Erwin Mario Candra berkelahiran di  Padang, 08 Maret 1989 di amankan beberapa puluh botol minuman keras dari beberapa merek yaitu Miras Anggur Putih 2 botol,Anggur Kolesom 1 botol,Anggur Merah 10 botol,Intisari 5 botol,Whisky 1 botol,Anggur Ketan Hitambotol serta Newport Passion Blue 1 botol.

" Di lain tempat juga kami telah mengamankan beberapa botol minuman keras di Toko Pakaian Distro Pemilik Gilan Megantara Jln. Raya Pasir Pulus kecamatan  Jampangkulon yaitu berupa Minuman keras Colombus Anggur Merah sebanyak 23 botol yaitu denganmerek Prost Beer,Anggur Merah,Anggur Kolesom serta  Anggur Putih.

" Toko Glosir Bapak  Ade Saepul Sastra yang berkelahiran di Sukabumi 15 April 1957 Kampung  Purwasedar Rt 021 Rw 001 Desa Padajaya Kecamatan Jampangkulon juga di amankan Miras jenis Prost Beer sebanyak 3 botol.

" Jadi dalam giat malam ini kami berhasil mengamankan sebanyak 69 botol" Ungkap nya dengan tegas.

Reporter l_ E Teguh Iman

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *