Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Jaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang regu patroli 1 tingkatkan penjagaan dan patroli di malam hari*









Serang,|xbintangindo.com--

Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang sebanyak 5 (lima) Personel di bawah komando Bripka Willy Sofyan Hastin (PS kasubnit 2 Dalmas) Polres Serang, melaksanakan patroli dialogis dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti tawuran, pencurian, premanisme, dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah di wilayah hukum Polres Serang selama 1 X 24 jam.


Dalam pelaksanaan patroli dialogis personel patroli Sat Samapta juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, meskipun tren penyebaran virus covid 19 sudah menurun, dan tingkat penularan sudaj mulai berkurang namun kita perlu tetap waspada sehingga tidak terjadi lagi lonjakan covid-19 akibat masyarakat yang abai akan prokes ujar Willy Sofian Hastien.


Lebih lanjut Willy Sofian Hastien juga menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas, terutama di lingkungan masing-masing. Jika masyarakat mengalami kondisi darurat atau mengetahui telah terjadi tindak pidana, agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center Kepolisian di *nomor 110* tandasnya. (Humas//Syafei).

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *