Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

CAMAT BALARAJA Willy Fatria SE..M.Si Secara Pribadi Dan Kedinasan Tidak Mendukung Penista Agama







TANGERANG,| Xbintangindo.com- .Camat Balaraja Bapak Willy Patria SE.,M.Si Menerima kunjungan tim Ormas Pemuda Pancasila langsung Dikomandoi Wakil Ketua 1 Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang Erick Kusuma ST dan Kabid Polhukam Ucok Tambuse Kabidhumas Subhan dan Jajarannya Pertemuan dilaksanakan kantor Camat Balaraja.Jalan Lintas Serang Tangerang.Senen 24 Juli 2023. 


Camat Balaraja Bapak  Willy Fatria sapaan Akrabnya Roy menjelaskan bahwa adanya foto oknum Hendra diduga penista agama dan suku Sunda dirinya sama sekali tidak tau sama sekali.Mengetahui karena berpose bersamanya, usai acara persiapan MTQ tingkat Kecamatan yang akan melangsungkan acara MTQ Tingkat Kabupaten dan sekaligus pengukuhan Media Center  Balaraja (MCB).


Dan masih menurut Willy Patria Sapaan Akrab Bang Roy menambahkan bahwa sekali lagi dengan adanya klarifikasi ini merasa terkejut dan sangat kaget, adanya pemanfaatan oknum yang telah membuat kesalahan yang akan membuat kerancuan dan sara terhadap masyarakat asli suku Sunda dan umat islam kecamatan Balaraja mohon dimaafkan. Jadi persoalan ini biarkan pihak berwajib yang akan menangani, sesuai ranahnya, "terang Camat Balaraja ketika memberikan keterangan diruang kerjanya. Senen 24 Juli 2023 sekira Pukul 15.45 Wib. 


Sementara Tokoh Pemuda Kecamatan Balaraja Erwin menjelaskan bahwa. Pihaknya sangat kecewa dengan adanya tulisan Sunda Balaraja primitif dan Agama islam Bodoh. Namun lanjutnya bahwa diduga pelaku penista agama itu, tergabung di media Center Balaraja Pak camat sama sekali tidak mengetahui, "ucap tokoh Pemuda menirukan pembicaraan Camat. 


Masih menurut Ketua Pemuda Balaraja bahwa Pak Camat terkena virus penistaan agama itu hanya terkena jebakan "Batman" 

Bahkan, tambahnya dengan adanya persoalan diduga penista agama masyarakat luas Kecamatan Balaraja Pribumi"sudah merapatkan barisan bahkan membuat grup whatsapp khusus menangani persoalan yang cukup membuat gerah, para toga, tomas, toda Kecamatan Balaraja telah melakukan musyawarah di rumah adat suku Sunda Balaraja. 


H Zulkarnain SE Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang dalam Hal ini di wakili oleh Erick Kusuma ST. Wakil Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila. (MPC PP). Menjelaskan bahwa klarifikasi ini, bersipat ingin mengetahui penjelasan langsung dari Camat Balaraja Willy Patria bahwa ada fose,oknum penista agama dengan Pak Camat. Langsung dijawab dengan Camat Balaraja bahwa sama sekali dirinya baik secara kedinasan maupun pribadi tidak ada dukungan dan meminta maaf dan miss persepsinya 3sudah klir, "ungkap Erick Kusuma Menirukan ucapan Camat Balaraja. (Yoga.FAHMI)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *