Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

Beredar Video Seorang Ustadz di Keroyok 8 Oknum Bankke





Ustadz H. Muhyi saat di keroyok 8 orang Bankke.

Banten,| xbintangindo.com-

Beredar video pengeroyokan terhadap pemuka agama (ustadz) H. Muhyi (keluarga besar pondok pesantren cangkudu Baros) warga Baros Serang oleh 8 orang oknum Bank keliling (Bankke) di depan Alfa mart Sukamanah Baros Serang. Senin, 1/4/24.


Menurut H. Muhyi dalam voice notenya mengatakan," awalnya saya melintas di jalan Sukamanah membawa mobil dengan adik ipar saya (Ilham) kebetulan ada orang yang sedang kumpul saya klakson karena mereka menghalangi jalan, entah kenapa diantara mereka ada yang melempari mobil saya, kaca mobil pecah dan adik ipar saya ketakutan, saya turun karena saya pikir ini kampung saya, siapa mereka." Kata H. Muhyi.


Lanjut H. Muhyi," saya pikir geng motor ternyata bangkke yang di duga sedang mabuk-mabukan, saya di keroyok 8 orang saat itu, seketika itu warga menyelamatkan saya dan mengamankan 1 pelaku, sisanya mereka melarikan diri menggunakan motornya." Sambung H. Muhyi.


Atas kejadian tersebut, para ulama Banten khusus nya kecamatan Baros bergerak, beberapa video para ulama dan santri mendatangai kantor Bankke tempat pelaku pengeroyokan bekerja.


Sampai berita ini disiarkan pelaku yang 7 orang belum juga tertangkap.


Ustad Suhendi meminta kepada pihak kepolisian Polsek, polres maupun Polda Banten agar segera menangkap Oknum Bankke yang telah mengeroyok Ustadz H. Muhyi secepatnya, hal tersebut untuk meredam emosi para ulama dan santri yang ada di provinsi Banten khususnya.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *