Berita Terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.

PT Armada Bangun Samudra Group Berikan Santunan dan buka puasa bersama yatim piatu








Banten,| xbintangindo.com

Selain menjalankan ibadah puasa, Ramadan juga merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan amal kebaikan. Berbagi kebaikan di bulan buci Ramadan.

Grup PT Armada Bangun Samudra memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di lingkungan sekitar, 


H Agung Soedira mewakili pihak Direksi PT Armada Bangun Samudra Group menegaskan kepada semua jajaran agar tetap semangat serta bekerja dengan disiplin dan fokus kepada pekerjaan masing-masing, "Tetap semangat dan direksi PT Armada Bangun Samudra  akan melakukan yang terbaik dan akan lebih baik lagi kedepan ini, " Jangan pedulikan isi atau bunyi yang tak jelas, bekerjalah dengan ikhlas serta tetap fokus pada pekerjaan, "Tutur H Agung Soedira dihotel green cilegon Banten. 


Agung juga menambahkan bahwa, sebaik-baiknya perusahaan bukan hanya bisa mensejahterakan karyawan, tetapi juga memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar.


Apalagi masyarakat di sekitar lingkungan kami merupakan support system yang mendukung aktivitas kami dalam pekerjaan sehari-hari. ," ujar H Agung S Soedira 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk konsistensi Grup PT Armada bangun Samudra  berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah. "Tegas H Agung.


Acara yang di hadiri oleh para alim ulama diantaranya H Juju sujana dan ustad suplani dari kecamatan pulo ampel kabupaten Serang Banten.

Redaksi xbi//.*

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *